Mobil Truck Barang Expedisi Ludes Terbakar di By Pas P.sidimpuan

P.sidimpuan: Mobil truck Colt Diesel pengangkut barang expedisi dari Jakarta menuju Medan ludes terbakar hingga tersisa hanya rangka mobil.

Kejadian itu terjadi di Simpang Bay Pass Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (19/8/2023) sekitar Pukul 4.00 wib.

Informasi yang dihimpun awak media, 1 unit Mobil Mini Dinas Kebakaran Kota P.sidimpuan berjibaku memadamkan api. Namun akibat keterbatasan isi tangki mobil Damkar, barang yang didalam juga ludes terbakar.

Mobil truck Colt Diesel dikemudikan bermarga Saragih ini mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui pastinya asal muasal api.

Insiden itu dia ketahui, setelah ia melihat api sudah menjalar dari bak truck yang kemudikannya. Kemudian iapun langsung berupaya menyelamatkan diri.

“Saya tidak tau apa penyebabnya bang tiba-tiba api sudah besar, pakaian, dompet dan HP saya saja tidak sempat saya selamatkan saking paniknya nya bang,” ungkapnya.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan melalui Kasat Lantas AKP, Junaidi membenarkan insiden tersebut terjadi di Jalan By Pas Kota P.sidimpuan.

“Insiden berawal ketika mobil truck ini berjalan, sopir melihat api dari bak trucknya. Kemudian meminggirkan mobilnya lalu menyelamatkan dirinya,”ujarnya.

Dari pengakuan Sopir, kata Kasat, dompet dan barang-barang miliknya didalam mobil juga ikut terbakar, sebab dirinya tak sempat berpikir untuk menyelamatkanya.

Kemudian, SPKT menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya mobil terbakar, personel Satlantas bersam Tim Inafis Satreskrim Polres P.sidimpuan menuju TKP melakukan penyelidikan.

“Terkait penyebabnya, Tim Inafis Satreskrim Polres P.sidimpuan masih melakukan penyelidikan,” tutur AKP Junaidi ke awak media. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *