Mati Lampu Sempat Tunda Hitungan Suara, Warga Dikejutkan 4 Rumah Kebakaran

P.SIDIMPUAN|Jelajahnews.com- Dikesibukan perhitungan suara pemilihan umum 2024 pada malam hari sekira 23.30 WIB, Rabu (14/2/2024), 4 unit rumah warga di Kota Padangsidimpuan (Psp) kebakaran.

Insiden kebakaran rumah ini diketahui tepatnya di depan Batalyon 123 Raja Wali di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan 9 Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan P.Sidimpuan Selatan membuat warga terkejut saat fokus mengikuti proses perhitungan suara Pemilu 2024.

Proses perhitungan pemungutan suara di wilayah Kota P.sidimpuan sempat tertunda sekira setengah jam, dan kemudian perhitungan suara dilanjutkan setelah pihak PLN menghubungkan kembali arus listrik

“Iya pak, mohon maaf lah ada kebakaran di Padang Matinggi. Kita hanya antisipasi pertama soalnya kebakaran nya meluas. Saat ini lagi penormalan.,…insya Allah,” ucap Meneger PLN ULP P.Sidempuan Kota Fahrurozi Siregar.

Informasi yang dihimpun awak media, insiden kebakaran terjadi dikawasan pemukiman padat penduduk. Pemadaman kebakaran dibantu oleh masyarakat, personel TNI dan Polri serta Petugas Pemadam Kebakaran Kota P.Sidimpuan.

“Api meluas ke rumah warga lain, untung saja api bisa padan berkat bantuan masyarakat sekitar, Polri, TNI dan petugas Pemadam Kebakaran Kota P.Sidimpuan,” ungkap Eki warga yang berada di lokasi.

Disebutkan eki, kobaran api merambat ke 4 rumah warga di lokasi kejadian.

“Ada sekitar 4 rumah yang terbakar bng,” katanya saat kebakaran itu terjadi.

Dari insiden kebakaran ini, penyebab kebakaran, korban jiwa dan kerugian materi korban kebakaran hingga saat ini belum diketahui pasti. ( JN/Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *