Lahirkan Pesepak Bola Handal, Bupati Tapsel Buka Laga PPSM Padangbujur

TAPSEL: Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, SPt, MM diwakili Kabag Humas dan Protokol, Isnut Siregar membuka laga sepak bola dalam Pertandingan Persahabatan Sitimpus Martabe (PPSM) Padangbujur, Sipirok, Jumat (10/12/2021), di lapangan sepak bola Desa Padangbujur.

Laga sepak bola persahabatan tersebut diikuti enam kesebelasan dari sejumlah desa. Pembukaan kegiatan itu ditandai dengan tendangan perdana yang dilakukan Kabag Humas dan Protokol, Isnut Siregar.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, SPt, MM pada kesempatan itu mengajak seluruh warga agar bersama-sama membangun daerah sesuai potensi diri, demi terwujudnya masyarakat Tapsel lebih sehat, cerdas, dan sejahtera.

Semoga kegiatan  ini sukses dan dilakukan secara berkesinambungan, sehingga kedepan, para generasi kita terhindar dari pengaruh narkoba, dan tentunya melahirkan pesepakbola handal, seperti harapan kita,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi panitia dan Pemerintah Desa Padangbujur melalui kegiatan yang diharapkan nantinya mampu menumbuhsuburkan cabang olahraga sepak bola di wilayah itu.

Disampaikan, seyogyanya Bupati Tapsel, H. Dolly Pasaribu, SPt, MM ingin membuka langsung dan berada ditengah warganya, tetapi ternyata ada kesibukan dalam tugas di tempat lain.

“Saat ini bapak Bupati berada di Parapat menghadiri acara kunjungan Wapres, demikian juga dengan bapak Sekda, belum bisa bersama kita. Semoga kegiatan ini sukses,” ungkapnya.

Sebelumnya, panitia menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan semangat berolahraga, khususnya sepak bola ditengah masyarakat, utamanya generasi muda.

“Pertandingan persahabatan ini, diikuti 6 tim,” sebut Baor Sangkowo perwakilan panitia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Padangbujur, Pahna Siregar menyampaikan, melalui kegiatan itu dapat terjalin silaturahmi dan kekompakan diantara sesama pemain.

“Mari kita jaga keamanan dan kekompakan,” ucapnya. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *