Ketua Umum PBB Kunjungi Rumah Duka Brigadir J di Muaro Jambi

JELAJAHNEWS.ID – Rumah orangtua korban dugaan pembunuhan Nopryansah Josua Hutabarat atau Brigadir J di Sungai Bahar Unit 1 Desa Suka Makmur, Perumahan SDN 074, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi terus menuai dukungan hingga datang menunjungi keluarga yang turut prihatin atas kematian korban.

Kali ini, Ketua Umum (Ketum) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok Sihombing dan jajaran, jauh-jauh dari Ibu Kota Jakarta mengunjungi rumah duka almarhum Brigadir J, Senin (18/7/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberi support kepada keluarga korban, sekaligus menjelaskan bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu selalu hadir dan siap bersama team keluarga mengawal proses hukum, misteri meninggalnya Nopryansah Josua Hutabarat atau Brigadir J.

“Kita beri support, PBB hadir dan siap bersama team keluarga mengawal kasus ini,” kata Lambok Sihombing kepada jelajahnews.id via seluler, Senin (18/7/2022) sore.

Sementara, kedatangan kunjungan Ketum PBB ini sangat diapresiasi oleh keluarga almarhum, karena Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB, mau datang menyambangi dan memberikan perhatian khusus untuk mengawal proses hukum, misteri meninggalnya Brigadir J tersebut.

Diketahui, sosok Jenderal Bintang Dua Ferdy Sambo sedang menjadi sorotan publik pasca insiden berdarah antara polisi yang terjadi di rumah dinasnya.

Dimana melibatkan Bharada E yang berujung tewasnya Brigadir J akibat dugaan pembunuhan dan tertembus timah panas.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo yang juga sebagai Kadiv Propam Polri.

Pada insiden tersebut ditengarai adanya dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo. Saat ini kasusnya pun telah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan dan Tim Khusus bentukan Kapolri. (JNS-Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *