Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Kemenkumham Sumut Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Pegawai 2022

LANGKAT – Seluruh pejabat struktural beserta Staff Rutan Tanjung Pura menyaksikan dan mengikuti kegiatan Deklarasi janji kinerja Pegawai tahun 2022, oleh kemenkumham Sumut Via zoom Meeting diaula Rutan Tanjung Pura, di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Selasa (11/1/2022).

Penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan komitmen pelaksanaan zona Integritas diikuti secara langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura Rian Firmansyah SH MH.

Pada kegiatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Drs. Imam Suyudi SH.MH, menyampaikan bahwa komitmen bersama mulai dari pimpinan sampai ke jajaran agar melaksanakan Layanan Publik adalah merupakan kewajiban bersama.

“Komitmen bersama mulai dari pimpinan sampai ke jajaran agar melaksanakan Layanan Publik adalah merupakan kewajiban bersama,” jelas Imam.

Dia juga mengatakan, ketegasan dalam mengatakan kebenaran adalah wajib hukumnya dalam membangun zona Integritas. Oleh karena itu deklarasi janji kinerja, penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas harus dipatuhi seluruh ASN(Aparatur Sipil Negara) Kemenkumham.

“ASN Kemenkumham wajib menjaga integritas dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” tegas Imam.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan KadivMin (Kepala divisi administrasi) dan KadivPas (Kepala divisi pemasyarakatan) Sumatera Utara. (Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *