Kebut Capaian 70 Persen Vaksinasi, Kapolda Sumut Tinjau Kegiatan Vaksin di Dua Polres

P.SIDIMPUAN – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan peninjauan vaksinasi massal di dua wilayah hukum Polres Padang Sidimpuan (PSP) dan Polres Tapanuli Selatan, Sabtu (11/12/2021).

Kapolda mendarat di stadion H M Nurdin dengan menggunakan helikopter dan disambut Kapolres PSP AKBP Juliani Prihartini, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Walikota PSP Irsan Efendi Nasution, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dan Danyon C Brimobdasu Kompol Buala Zega.

Dalam kunker tersebut, Kapoldasu meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi massal presisi Polda Sumut Polres PSP di Halaman Bolak Jalan Sudirman, Kecamatan PSP Utara, Padang Sidimpuan.

Kapolda menyampaikan kedatangannya untuk mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Kota Padang Sidimpuan dan meyakinkan masyarakat agar bersedia di vaksin dalam memutus penyebaran Covid 19.

”Saya optimis persentase vaksinasi di kota Padang Sidimpuan akhir bulan Desember 2021 bisa mencapai 70 persen,” harapnya.

Disamping itu, Polres PSP juga memberikan bingkisan ke peserta vaksinasi lansia dalam rangka penanganan pencapaian vaksinasi kepada masyarakat guna mempercepat pendistribusian vaksin Covid-19 secara merata demi pembentukan Herd Immunity.

Capaian vaksinasi ditargetkan hingga 70 persen dosis dengan sasaran Lansia, anak sekolah/pelajar dan masyarakat umum. Tim vaksinator dari personil Polres PSP, Puskesmas sekota PSP bersama relawan mahasiswa.

Usai kunker ke PSP, Panca dan rombongan meninggalkan Alaman Bolak menuju kegiatan vaksinasi massal di Kecamatan Batang Angkola, Muaratais Kabupaten Tapsel. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *