Kapolres Toba Ikuti Zoom Meeting Kapolri dan Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak

TOBA – Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya didampingi Waka Polres Toba, AKBP Janner Panjaitan serta PJU mengikuti zoom meeting dengan Kapolri dalam rangka Vaksinasi Merdeka Anak bertempat di Aula Hurungguan Mardemak Polres Toba, Porsea, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Rabu (5/1/2022).

Zoom meeting ini dilakukan dalam rangka percepatan proses pemulihan Kesehatan Nasional dan mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sekaligus melaksanakan vaksinasi merdeka anak secara serentak di 30 provinsi.

Usai zoom meeting Kapolres Toba dan PJU memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba tersebut.

Vaksinasi itu berjalan dengan baik dan lancar dimana target pencapaian vaksin disiapkan sekitar 80 dosis, dikerjakan dua team vaksinator atau berjumlah 9 orang dan sasarannya adalah anak-anak usia 6-11 tahun.

Kapolres Toba, melalui Kasubbag Humas Iptu B Samosir mengharapkan serta mempersilahkan para orangtua yang anaknya belum divaksin agar segera datang ke Polres Toba untuk melakukan vaksinasi.

“Kita berharap, dengan vaksinasi, maka anak-anak kita memperoleh kekebalan tubuh dalam melawan virus Covid 19, terutama ditengah issu bahwa saat ini sudah ada varian baru Omicron yang konon jauh lebih ganas dengan tingkat penyebaran yang lebih cepat penyebaran. Mari para orangtua sayangi anak-anak dengan membawanya untuk divaksin,” harap Iptu B Samosir. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *