Hari ini Bupati Tapsel akan menerima “Anugerah PWI” 2024 di hadapan Presiden RI

TAPSEL| Jelajahnews.id- Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu hari ini dijadwalkan akan menerima “Anugerah PWI” 2024 di hadapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Demikian Ketua Umum PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat Henry CH Bangun melalui Ketua Pelaksana Anugerah PWI 2024 Dheni Kurnia di Jakarta, Selasa (20/2).

Kata Dheni, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu salah satu dari sejumlah kepala daerah di Indonesia yang akan menerima Anugerah PWI 2024 di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Jakarta.

“Jadwal penganugerahan semula pada puncak HPN pada 9 Februari namun dikarenakan Pemilu serentak 2024, puncak HPN di helat 20 Februari 2024,” katanya.

Acara Penganugerahan-nya, lanjut Dheni, berlangsung di Ecovantion Hall, Ancol, Jakarta yang akan dihadiri Presiden RI Jokowi, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Duta Besar, Para Pimpinan Media, Para insan Pers dari berbagai sudut Nusantara dan berbagai Negara.

Sekadar menginformasikan Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu salah satu dari 500 lebih kepala daerah Bupati/Wali Kota se – Indonesia yang terpilih dan menerima Anugerah PWI 2024.

Sebelumnya, keberhasilan Bupati Tapsel meraih Anugerah PWI (sebelumnya dikenal Anugerah Kebudayaan PWI) terkait bidang Lingkungan Hidup lewat program “Foksbi – Hatabosi” yang diusulkan PWI Tabagsel (Sumut) ke pihak Panitia Anugerah HPN 2024. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *