Enam Hari Reses di Taput, JTP Gelar Pasar Murah dan Kunjungi Daerah Terpencil

TAPUT – Jonius Taripar Hutabarat atau JTP melakukan reses selama enam (6) hari di Desa Sibalanga, Kecamatan Adiankoting, Tapanuli Utara, Sabtu (4/3/2022).

Anggota DPRD Sumut dari Partai Perindo melaksanakan reses beberapa hari. Pertama di Kecamatan Pagaran Jumat (4/3/2022). Selanjutnya reses ini berakhir pada Rabu (9/03/2022).

“Usai acara reses hari ini di Sibalanga, Minggu (6/3/2022), kita akan lanjut reses ke Desa Hajoran, Kecamatan Parmonangan, dan malam ini kita langsung ke Hajoran bermalam disana” terang JTP.

Kepada jelajahnews.id, JTP menjelaskan rangkaian kegiatan reses selama 6 hari di wilayah Taput, juga diisi dengan kegiatan pasar murah yang akan dimulai besok, Minggu (7/3/2022) di Desa Hajoran.

“Disela acara reses, kita akan melaksanakan pasar murah dimana kegiatan itu akan dikoordinir oleh Koperasi Boru ni Raja (BORA) Taput, Ada 2 ton minyak goreng yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, 1 ton akan kita bagikan lewat pasar murah dan 1 ton lagi akan kita berikan kepada masyarakat yang paling membutuhkan,” ujar JTP.

JTP menjelaskan bahwa ditengah adanya kelangkaan akan minyak goreng, dirinya sebagai anggota DPRD mencoba memberikan sumbangsih seeta perhatian ke masyarakat dapil Taput. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *