Dipastikan Steril, Polres Toba Siap Siaga Sambut Kehadiran Jokowi

TOBA – Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke wilayah hukumnya, Polres Toba menggelar Apel Garnizum bersama TNI bertempat di Bandara Internasional Silangit, Selasa (1/2/2022)

Polres Toba melakukan kesiapsiagaan penuh. Sementara Presiden Jokowi rencananya akan tiba di Sumut pada Selasa (2/2/2022).

Titik yang paling disterilkan meliputi Kota Balige, Jalan By Pass dan Kota Porsea, sehingga diharapkan tidak ada personil yang lalai dalam pengamanan yang sudah ditugaskan.

Dalam press rilis yang diterima jelajahnews.id, Kasi Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menerangkan, usai melakukan apel Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya menyusuri setiap sudut jalan dan persimpangan untuk melakukan kesiapan seluruh personil yang sudah ditetapkan di pos masing-masing, dimaksudkan demi kenyamanan dan keamanan perjalanan Presiden.

“Untuk melakukan pengamanan yang merupakan tugas negara, sebagai Polri kita harus siap siaga dan melaksanakan dengan sepenuh hati demi keamanan dan ketertiban nasional khususnya pada wilayah hukum Polres Toba” ujar Iptu Bungaran Samosir.

“Gladi bersih sudah sepantasnya dilakukan disetiap ploting route yang akan dilalui oleh Presiden dan rombongan demi menjamin kelancaran arus lalu lintas untuk besok hari, Rabu tanggal 2 Pebruari 2022 dan memastikan Kabupaten ini dijamin ketentraman dan keamanannya,” terangnya. (SJN/JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *