Bupati Tapsel Dianugerahi Satyalencana Aditya Karya

P.sidimpuan- Karang Taruna Nasional anugerahi Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu.

Bupati Tapsel menyampaikan ucapan terimakasih pengurus Karang Taruna Nasional atas penghargaan diterimanya.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto, di acara puncak Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) yang digelar di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (25/11/2023).

“Ada 18 orang pejabat dan profesional menerima Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha 2023. Alhamdulillah Tapsel satu-satunya terpilih dari Provinsi Sumatera Utara,” sebut Dolly.

Selain Bupati Tapsel, penghargaan serupa juga diterima pejabat Gubernur, Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota, Ketua dan Wakil Ketua DPRD-DPRK asal wilayah Provinsi Papua Barat, Jawa Barat, Lampung, Jambi, Sumbar, Banten dan Sulawesi Selatan.

Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yhoda dari PNKT merupakan apresiasi kepada kepala daerah yang dinilai pro aktif menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan, dan motivasi untuk meningkatkan karya bakti dan pengabdian sosial dalam mewujudkan kesejahteraan sosial di kalangan generasi muda.

“Selain itu atas kerja bakti dan pengabdian sosial yang telah dilakukan bersama-sama dan berkolaborasi dengan Karang Taruna selama ini,” tutup Dolly. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *