Bupati Karo Hadiri Bakti Sosial Spesialistik IDI di Desa Kidupen

Karo3 views

KAROBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri pembukaan acara bakti sosial spesialistik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Karo di Desa Kidupen Kecamatan Juhar, Sabtu (25/11/2023).

Dalam Bakti Sosial Spesialistik kali ini IDI Cabang Karo memberikan pengobatan massal gratis melibatkan sejumlah dokter umum dan dokter spesialis yang cukup lengkap mulai dari dokter spesialis jantung, spesialis penyakit dalam, spesialis kulit, spesialis kandungan, spesialis bedah serta spesialis saraf.

Dalam sambutannya Bupati Karo mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada IDI Cabang Karo yang telah memberikan perhatian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Karo khususnya masyarakat Desa Kidupen.

Bupati berharap acara Bakti Sosial tersebut dapat dilakukan secara berkala misalnya dua kali dalam setahun. Lebih lanjut, bupati juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Hadirnya dokter-dokter spesialis terbaik Kabupaten Karo dalam kegiatan bakti sosial di Desa Kidupen ini tentunya akan berdampak positif terhadap kesehatan masyarakat,” ujar bupati.

Sementara itu ketua IDI Cabang Karo, dr. David Ginting, Sp.Og menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Karo yang telah hadir membuka acara Bakti Sosial IDI kali ini.

Dirinya juga menyebutkan bahwa bakti sosial tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian IDI Cabang Karo terhadap kesehatan masyarakat Karo, selain itu juga bakti sosial kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Natal sesuai dengan tema bakti sosial ini sendiri yakni “Dengan Semangat Natal Bakti Sosial IDI Melayani Dengan Sepenuh Hati”.

Senada dengan Ketua IDI, Kepala Desa Kidupen Sudirman Pinem juga meyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas kehadiran bupati di Desa Kidupen. Sudirman Pinem juga mengapresiasi kepedulian IDI Cabang Karo terhadap kesehatan masyarakat desa kidupen.(jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *