Bupati Tapsel : Cintai Rasulullah SAW Dengan Perbanyak Sholawat dan Teladani Kisahnya

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengajak Masyarakat Angkola Timur, Angkola Barat, dan Angkola Selatan untuk selalu mencintai Rasulullah SAW dengan memperbanyak sholawat dan meneladani kisahnya.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pembinaan Fardhu Kifayah Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/2023 Masehi yang dipusatkan di Masjid Baburrahmat, Kelurahan Pasar Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Rabu (18/10) malam.

“Upaya sederhana dengan membalas kecintaan Rasulullah pada umatnya, dengan memperbanyak sholawat dan mengingat kisahnya, “ujar Dolly.

Dolly melanjutkan, seandainya semua umat tahu betapa mulianya Maulid itu maka, tidak ada waktu baginya kecuali setiap saat untuk bersholawat, membaca kisah dan meneladani akhlak beliau.

“Yang tadinya mudah terkontaminasi informasi atau kemajuan-kemajuan yang bersifat negatif, namun dengan memperbanyak sholawat dan meneladani kisahnya, serta selalu memperbanyak zikir kepada Allah, maka pemerintah dan masyarakat Tapsel akan mudah melanjutkan pembangunan yang lebih baik kedepan,” sebutnya.

Untuk itu sebagai umat Nabi Muhammad SAW, Dolly mengajak mari sama-sama memperbanyak sholawat, dan menghidupkan ajaran Rasulullah SAW setiap saat di kehidupan kita sehari-hari.

“Sebagai umat Islam tentu dihari kelak semua berharap akan dicintai oleh Nabi Muhammad SAW,” ujar Dolly.

Pada kesempatan itu, Dolly mengucapkan terima kasih kepada panitia (MUI Tapsel) atas kegiatan-kegiatan yang sifatnya keagamaan, dan kegiatan tersebut akan menambah kasih sayang Allah SWT pada hambanya yang bertakwa.

“Hadir di Majelis ini untuk menuntut ilmu, dan untuk membuktikan cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, semoga pulang dari sini dosa kita semua diampuni Allah SWT,” tutup Dolly seraya mengaminkan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *