Bupati Karo Harapkan Direksi PDAM Tirta Malem Berbenah

KAROBupati Karo Cory Sebayang berpesan kepada PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan yang baru untuk semangat dalam bekerja, tertibkan sambungan pembohong, jangan ulangi kesalahan lama, tingkatkan pelayanan agar ada perubahan signifikan, di masa jabatan saya sebagai Bupati Karo terjadi perbaikan air di Kota Kabanjahe.

Hal ini disampaikan Bupati Karo Cory Sebayang,Jumat (15/10/2021) usai terima jabatan dari Plt Direksi PDAM Tirta Malem Jonara Tarigan Kepada Direksi yang baru Ir. Jonatan Tarigan bertempat di Kantor PDAM Tirta Malem Jln.Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Seperti diketahu,pasca telah dilantiknya Direksi PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan pada tanggal 12 Oktober 2021 kemarin mundur Plt Jonara Tarigan, Jumat (15/10/2021).
Usai dilakukan serah terima, Bupati Karo Cory Sebayang berpesan kepada Direksi yang baru untuk semangat dalam bekerja, di masa jabatan saya sebagai Bupati Karo terjadi perbaikan air di Kota Kabanjahe.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat bekerja kepada Direksi yang baru, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para lama atas dedikasinya selama ini, ” harap Cory.

Sementara itu, Direksi PDAM Tirta Malem Nonatan Tarigan kepada wartawan Sabtu (16/10) mengatakan, puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan atas telah dilantiknya saya menjadi Direksi PDAM Tirta Malem.

Selanjutnya mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi Bupati Karo yang menghadiri Direksi dalam acara serah terima jabatan PDAM Tirta Malem periode 2021-2026.

“Semoga apa yang diharapkan Bupati bisa saya laksanakan. Untuk itu ia mengharapkan dukungan semua pihak, baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan masyarakat untuk saling bergotong royong dalam mengeksekusi harapan dari Ibu Cory S Sebayang,” Pungkas Jonatan Tarigan.

Turut hadir dalam serah terima, Kabag Perekonomian Jepta Tarigan, jajaran pegawai dan staf PDAM Tirta Malem.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *