Founder H2O Racing dan Pembalap Dunia Puji Gelaran Aquabike di Tao Silalahi Dairi

Dairi7 views

DAIRI – Para pembalap dunia yang bertanding di Aquabike Jetski World Championship nomor Endurance memuji penyelenggaraan event itu di Tao Silalahi, Kecamatan Silahibungan, Kabupaten Dairi, Kamis, 23 November 2023.

Founder H2O Racing Nicolo Di San Germano dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan event Aquabike Jetski yang dilakukan Pemkab Dairi sangat menarik, unik, dan luar biasa.

Jean Bruno Pastorello, pembalap asal Prancis yang menjadi juara pertama nomor endurance menyampaikan kagum dengan pelaksanaan Aquabike Jetski di Dairi.

“Ini hal pertama bagi saya, ternyata setiap wilayah memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam melaksanakan jetski. Dan Dairi memiliki danau yang menantang serta merupakan bagian yang indah dari Danau Toba,” ucapnya.

Demikian pula yang disampaikan Rashed Aldawas, pembalap pada posisi kedua endurance yang mengaku sangat menyukai pelaksanaan Aquabike Jetski di Dairi.

“Terima kasih Dairi. Perbedaan Dairi dengan tuan rumah lainnya adalah kami dapat menikmati rangkaian pertunjukan budaya Batak yang luar biasa,” katanya.

Juara ketiga, Alejandro Molina Miranda, menyebutkan Tao Silalahi merupakan tempat yang sangat indah, nyaman, dan ramah, serta memiliki ciri khas tersendiri. (CB/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *