Bupati Dolly Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tapsel

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu hadiri malam pisah sambut Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) dari AKBP Imam Zamroni kepada AKBP Yasir Ahmadi, di Gedung Serba Guna, Sipirok, Jumat (5/1) malam.

Pisah sambut ini berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban yang dihadiri, Pj Bupati Padang Lawas Utara, Forkopimda Tapsel dan Paluta, Ketua PN Padangsidimpuan, Sekda Tapsel dan Sekda Paluta, para pejabat Tapsel dan Paluta dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tapsel menyampaikan apresiasinya kepada AKBP Imam Zamroni yang telah bertugas dengan baik sebagai Kapolres Tapanuli Selatan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP Imam Zamroni atas sumbangsih dan dedikasi serta pengabdiannya untuk Kabupaten Tapsel.

Dolly mengaku menjadi suatu kebanggaan telah menjalin kerjasama dalam memberikan rasa aman dan tertib selama ini, sehingga pembangunan di Tapsel dapat berjalan dengan lancar.

“Doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan beberapa kenangan manis saat bersama AKBP Imam Zamroni. Dimana dulu diminta main lato-lato oleh Imam.

“Ada satu filosofi yang menarik dari permainan lato-lato, yakni, dalam menyambut pemilu jangan mau dibenturkan satu sama lain yang tentunya dapat merugikan kita masing-masing, kita harus kompak agar tercipta persatuan yang kuat di bumi Tapanuli Selatan ini,” ujarnya.

Tidak lupa Dolly juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugasl kepada Kapolres yang baru, AKBP Yasir Ahmadi.

“Semoga di bawah kepemimpinan pak Yasir sebagai putra daerah diharapkan mampu menciptakan suasana yang lebih aman dan kondusif khususnya pada pemilu dalam waktu yang tidak lama lagi akan kita laksanakan,” pungkasnya.

Menyahuti itu, AKBP Imam Zamroni menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Tapsel dan Paluta beserta Forkompinda atas dukungan maupun kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik.

“Selama berdinas di Polres Tapsel kami diterima dengan sangat hangat, masyarakat dalihan natolunya juga sangat hangat kepada kami,” sebutnya.

Sementara, Kapolres Tapsel baru, AKBP Yasir Ahmadi mengungkapkan, AKBP Imam Zamroni merupakan kakak angkatannya di Akpol.

Dengan pergantian Kapolres ini, AKBP Yasir berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini agar tetap terbina dan terjaga dengan baik.

Di akhir acara, Bupati Tapsel didampingi Ketua TP PKK memberikan bingkisan kado, kepada AKBP Imam Zamroni dan AKBP Yasir Ahmadi sebagai bentuk persahabatan, dilanjutkan dengan unsur Forkopimda lainnya beserta para pejabat Tapsel dan Paluta. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *