Boby Nasution Meriahkan Senam Gemoy Ala Prabowo di Alaman Bolak P.Sidimpuan

P.Sidimpuan|Boby Nasution yang dikenal Wali Kota Medan atau Mantu Presiden Jokowi Widodo ikuti goyang gemoy ala Prabowo Gibran di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan (Psp), Minggu (04/02/2024).

Tampak Boby bersama, Gus Irawan Pasaribu, Harry Lotung Siregar, Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, Abdul Basith Dalimunthe.

Kemudian, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Wakil Ketua DPRD Kota P.Sidimpuan, Erwin Nasution, dan Wakil Ketua 1 DPRD, Rusydi Nasution ikuti senam goyang gemoy.

Awalnya, Boby Nasution menggelar acara di halaman bolak dalam pemberian tokoh Nasional dari Tabagsel, kemudian dilanjutkan dengan acara senam goyang gemoy ala Prabowo Gibran dengan mengangkat jari dua diikuti warga yang berada di Alaman Bolak.

Dalam acara senam goyang gemoy dipandu beberapa wanita menggunakan kaos bergambarkan Prabowo Gibran menikmati musik yang diikuti ratusan warga yang juga mengenakan kaos yang sama.

Acara juga diramaikan dengan spanduk Prabowo Gibran nomor urut dua di seputaran Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan.

Sebelumnya, pada Jumat (19/1/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota P.Sidimpuan menegaskan Alaman Bolak Padang Nadimpu tidak dijadikan tempat untuk kampanye.

Tagor juga mengimbau, peserta Pemilu 2024, agar tertib dalam pemasangan alat peraga kampanye (APK). Sesuai dengan PKPU Nomor 15 tahun 2023 dan Surat Keputusan KPU Padangsidimpuan nomor 140 tentang zonasi pemasangan APK.

Dan terkait zonasi kampanye rapat umum, kata Tagor, Alaman Bolak Padang Nadimpu saat ini bukan menjadi lokasi kampanye. Sebab, pada proses penetapan titik-titik lokasi kampanye, lapangan terbuka di tengah kota itu masih dalam tahap pembangunan dan renovasi.

“Alaman Bolak digeser ke Pabrik Es, itu untuk Padangsidimpuan Utara. Kemudian di Selatan itu ada Stadion HM Nurdin, Lapangan bola Sidangkal,” terangnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *