Antisipasi Kasus 3C, Samapta Polres Toba Sambangi Warga dan Lokasi Wisata

TOBA – Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan wisatawan yang melakukan aktifitas serta mengantisipasi terjadinya kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) diwilayah hukumnya, Polres Toba intensif melakukan patroli ke tempat wisata, Minggu (3/4/2022).

Kegiatan patroli oleh personil Sat Samapta ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Toba, dengan melaksanakan secara humanis.

Kasi Humas Polres Toba, Iptu B Samosir mengatakan, bahwa patroli dan pengaturan lalu lintas ini terus ditingkatkan sebagai langkah preventif atau pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas. Khususnya, kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Toba. Olehnya tim patroli sambangi lokasi wisata yang rawan gangguan kamtibmas.

Selain itu, petugas juga menyapa warga yang ditemui, sehingga lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, sekaligus mendengarkan jika ada keluhan ataupun informasi bisa disampaikan langsung kepada petugas patroli.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi, dan juga mengingatkan masyarakat yang ditemui agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” katanya

Disamping mengantisipasi kasus 3C, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tuturnya. (JNS/JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *