50 Mesin Pemipil Jagung Diserahkan ke Petani, Bupati Toba Minta Dirawat Bantuan CSR Mandiri

TOBA – Bupati Toba, Poltak Sitorus didampingi Kadis Pertanian, TH Sitorus, beberapa pejabat OPD dan Camat menyerahkan 50 unit mesin pemipil jagung kepada 50 orang Kepala Desa Bantuan CSR Mandiri, Kamis (17/2/2022).

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Toba mengharapkan agar bantuan mesin pemipil jagung tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan dirawat oleh Desa penerima.

“Ini mesin harus selalu dirawat supaya tahan lama dan ingat ini bantuan bukan untuk kepala desa ya, tetapi untuk dipakai oleh warga yang membutuhkan,” papar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyarankan agar warga petani di Toba lebih giat menanam jagung, ubi, padi dan tanaman lainnya agar ekonomi masyarakat dapat meningkat dan mensejahterakan.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari Bank Mandiri Cabang Balige, dan berharap agar kerjasama ini terus berlangsung dihari mendatang.

Perwakilan Bank Mandiri, Muhammad Rusdi Abdulla dan Theresia Leonora dalam penjelasan menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah sebagai bantuan lanjutan dari program sebelumnya, dan kedepannya masih akan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari pihak Pemkab Toba.

Turut hadir dalam penyerahan ini, Area Operational Head, Muhammad Rusdi Abdullah, Kepala Cabang Mandiri Balige Theresi Leonora Hutagalung, Hutpri Siregar bersama staff, beberapa orang Camat dan Kepala Desa dari masing masing penerima bantuan. (JNS/JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *