Wali Kota Sidempuan Hadiri Acara Hut PPNI Ke-49

SIDEMPUAN– Wali Kota Padang Sidempuan menghadiri acara HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49, di Alaman bolak kota Padang Sidempuan, Jum’at (17/03/2023).

Hari Perawat Nasional diperingati pada tanggal 17 Maret sekaligus berdirinya PPNI sebagai organisasi yang menaungi perawat sebagai profesi.

Para perawat di Kota Padang Sidempuan juga ikut serta memeriahkan Hari Perawat Nasional sekaligus HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) yang Ke 49 dengan menggelar acara Semarak 2023, Sehari Bersama Perawat.

Pada tahun ini, Hari Perawat Nasional mengusung tema “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”.

Dengan tema tersebut, diharapkan seluruh perawat di Kota Padang Sidempuan dan seluruh Indonesia semakin meningkatkan profesionalisme sehingga bisa menggapai sejahtera di tahun 2023.

Di Kota Padang Sidempuan Hari Perawat Nasional dan HUT PPNI dirayakan dengan mengadakan kegiatan dan lomba yaitu senam bersama seluruh perawat, lomba senam RJP, lomba kreasi ulang tahun, lomba estafet sarung, lomba estafet tepung, dan lomba kardus.

Tujuan diadakannya lomba adalah untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sesama perawat di Kota Padang Sidempuan.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM berpesan kepada para perawat yang berlingkup di PPNI agar terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme dan menjaga soliditas organisasi sehingga bisa menjadi rumah bagi perawat.

“Keberadaan perawat ini merupakan suatu profesi yang sangat mulia yang tidak bisa dipandang sebelah mata, saya mengajak kita semua untuk meningkatkan profesionalisme untuk terus berbenah dan belajar.”

Di momentum ulang tahun ini, wali kota juga berharap pada PPNI Kota Padang Sidempuan harus terus berkarya guna melayani masyarakat Kota Padang Sidempuan. Pemerintah Kota siap bersinergi untuk membangun Kota Padang Sidempuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *