Usai Sembuh dari RSUD Psp, Dian Ucapkan Terimakasih Atas Layanan Pengobatanya

P.Sidimpuan– Dian Saputra warga Kelurahaan Batunadua mengucapkan rasa terimakasih atas kesigapan layanan perobatan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan (Psp).

Rasa terimakasih Dian ucapkan usai sembuh dari rasa sakit yang tidak tertahanya, hingga ia meminta untuk dirawat di RSUD Padangsidimpuan, pada Kamis, (04/01/24) yang lalu.

“Kepada pihak RSUD Psp saya ucapkan terimakasih atas layananya, sehingga saya bisa sehat dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Saya berharap layanan pengobatan terhadap pasien selalu ditingkatkan,”ucap Dian, Selasa (09/01/24) kepada awak media.

Diketahui, Dian merupakan aktivis lingkungan hutan yang baru saja ditinggalkan oleh almarhum kedua orang tuanya saat rawat inap di RSUD Psp hanya ditemani oleh sahabatnya. Beruntung, ia sangat nyaman dengan layanan perawat yang selalu tegur sapa tentang keadaannya.

Iapun menyebutkan, dari bentuk layanan administrasi tidak ada kendala, karena ia hanya menunjukkan KTP dan kartu BPJS untuk di data oleh pegawai rumah sakit sebagai pasien rawat inap.

Diceritakan oleh Dian, bahwa ia sempat bingung dan khawatir. Sebab, isu yang pernah dengar layanan rumah sakit mengecewakan seperti perawatnya mengabaikan keluhanya.

Namun isu itu tidak seperti ia dengar, Bahkan layanan RSUD Psp sudah meningkat dan iapun merasa puas seperti fasilitas dan layanan perawatnya yang sigap memberi pengobatan atas keluhan yang ia rasakan.

“Rumah sakit RSUD Psp sudah bagus layanan pengobatanya bng, perawatnya sigap bng beri pengobatan,” tandasnya dengan menebarkan senyuman usai sembuh dari RSUD Psp (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *