Upacara HUT Korpri Kabupaten Dairi, Bupati Harap Tetap Jaga Loyalitas

Dairi7 views

DAIRIBupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu jadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan HUT Korpri ke-52 yang diselenggarakan di depan Kantor Bupati Dairi, Sidikalang, Rabu (29/11/2023).

Dalam sambutannya Eddy Berutu yang membacakan amanat dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional ini menyampaikan selamat kepada Korpri untuk ulang tahun yang ke-52.

Kepada para anggota Korpri dimanapun bertugas baik yang di Indonesia maupun di perwakilan Republik Indonesia di luar negeri untuk menjadikan momentum ulang tahun ke-52 ini sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program kerja yang dilakukan dengan optimal yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Dijelaskannya, Indonesia telah melewati pandemi Covid-19 dengan baik hingga dipuji khalayak internasional. Tidak hanya itu, program terobosan dan reformasi struktural yang berdampak positif kepada masyarakat luas juga adalah bagian dari kerja keras para ASN.

Lebih jauh dijelaskan, peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar. Inflasi dan stunting terus kita kendalikan secara bertahap. Insyaallah tahun 2024 sudah sesuai dengan target dapat kita capai 14% atau bahkan kurang dari itu, sekali lagi saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pencapaian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga besar segenap anggota korpri yang saya cintai dan saya banggakan.

Secara khusus Eddy Berutu menyebut bahwa hari ini adalah hari terakhir saya untuk bisa memimpin upacara atau sebagai inspektur upacara di hadapan anda semua setelah empat setengah tahun lebih pengabdiannya sebagai bupati.

“Kita sudah masuk masa-masa akhir, kalau berdasarkan ketentuan maka tahun ini saya akan menyelesaikan tugas. Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan Korpri selama ini. Terima kasih untuk anda semua yang sudah bekerja susah payah untuk menaikkan kinerja kita seperti yang diharapkan. Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih atas dukungan saudara-saudara sekalian selama saya berada di antara kita semua dan mari kita pelihara terus loyalitas dan kesetiaan. Loyalitas harus tegak lurus ,” katanya mengakhiri sambutannya

Hadir dalam upacara HUT Korpri ini unsur Forkopimda, mewakili Dandim 0206 Kapten Infanteri T. Aritonang, mewakili Kapolres Dairi Kompol B. Silalahi, Sekda Dairi Surung Charles Bantjin, Ketua Korpri Budianta Pinem, Asisten, staf ahli serta jajaran ASN Kabupaten Dairi. (CB/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *