Tim Monitoring TP PKK Sumut Tinjau Desa Percontohan PAAR

KARO – Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Kabupaten Karo, meninjau Desa Percontohan PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja), Rabu (6/10/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Karo Theopilus Ginting dan Ny. Vera Rika Theopilus Ginting sebagai Ketua TP. PKK Karo seraya menyambut baik kedatangan Tim Monitoring TP.PKK Provinsi Sumatera Utara berserta rombongan.

Dalam sambutan Ketua TP.PKK Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting menyampaikan bahwa “Rumusan rencana kerja tahun 2021-2024 maka pada tahun 2021 di Kabupaten Karo membuat program kerja yang dijadikan prioritas yaitu satu desa percontohan diperlombakan untuk ke tingkat provinsi kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)”, ungkap Ketua TP. PKK Karo.

Ketua TP. PKK Karo juga berharap supaya Tim Monitoring memberi bimbingan dan pengarahan yang maksimal untuk perbaikan kedepannya, baik disisi input, proses dan output maupun inovasi-inovasi yang mungkin dapat dikembangkan sebelum dilakukan kunjungan berikutnya yaitu evaluasi.

Dalam rangka monitoring Desa Percontohan, desa yang terpilih sebagai desa yang di monitoring adalah Desa Semangat, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo, dengan kategori PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, dengan menjaga jarak, memakai masker, mengukur suhu tubuh dan memakai hand sanitizer.

Turut hadir Sekretaris Dinas PPPA Provinsi Sumatera Utara, Elkadi, SKM, M. Kes, Wakil Ketua V TP.PKK, Drs. Ruhyat, Wakil Ketua Pokja IV TP.PKK, Ny. Dewi Sartika Nasution, Anggota Pokja I TP.PKK, Ny. Nurhikmahsari, Anggota Pokja II TP.PKK, Ny. Farida W. Tambunan. Kepala Desa Semangat, Eka Jaya Sitepu, Ketua PKK Desa Semangat, Nova Handayani Silalahi dan Ibu PKK Kabupaten Karo juga turut hadir dalam acara tersebut. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *