oleh

Wakil Bupati Karo Dampingi Rombongan Kementerian Kemaritiman dan Investasi

KARO – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyambut rombongan Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi Cosmos Arefa, Rabu (6/10/2021).

Selain Cosmos juga ikut asisten Deputi Perkembangan Pariwisata Berkelanjutan, Gunardi Kesuma Kepala Bidang Inovasi Pengembangan Produk Pariwisata Berkelanjutan, dan Meiselamajid Plt Kepala Bidang Penyusun Bahan Kebijakan meninjau beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Karo,

Didampingi Kadis Pariwisata Dan Kebudayaan Munarta Ginting, Kepala Bapeda Nasib Sianturi, dan Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba Wakil Bupati Karo mengatakan, adapun objek wisata yang di kunjungi Kawasan Relokasi Siosar, Sapo Juma, Dermaga Tongging, dan Air Terjun Sipiso-piso. Kegiatan ini merupakan dalam rangka kunjungan lapangan dan kordinasi pengembangan pariwisata di Kabupaten Karo.

“Sehingga dengan adanya kunjungan dan kordinasi ini pemkab Karo berharap pariwisata di Kabupaten Karo bisa lebih maju lagi kedepannya dengan dukungan pemerintah pusat, “ujar Wakil Bupati Karo.

Sementara itu, asisten Deputi Perkembangan Pariwisata Berkelanjutan Cosmos Arefa disela-sela kunjungan menyampaikan, bahwa objek wisata di Tanah Karo cukup bagus dan potensial.

Kata dia, jika pariwisata di Tanah Karo dikelola dengan profesional bisa mendatangkan pelancong cukup banyak sehingga nantinya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Tanah Karo.

“Kami dari kementrian siap membantu Pemkab Karo untuk mendukung peningkatan destinasi wisata. Untuk itu, buatkan program dan usulan ke Kemaritiman dan Investasi,” pungkas Cosmos Arefa. (Jai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *