Hadiri Pelantikan Laskar Hangtuah Indonesia, Plt Bupati Langkat: Kembangkan Program Bermamfaat

Langkat33 views

LANGKAT – Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri Tabligh Akbar dan Pelantikan DPD Laskar Hangtuah Indonesia Kabupaten Langkat, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (2/3/2023).

Plt Bupati langkat Syah Afandin, menyampaikan selamat atas adinda sabarudin dan jajaran yang baru saja dilantik.

“Tentu sama diharapkan kepengurusan Laskar Hang Tuah Indonesia menjadi sosok yang bijaksana dalam ikut membangun Langkat religius dan sejahtera dan juga mampu menguatkan inspirasi karya, ide, serta gagasan bagi kemajuan bumi Langkat,” ucapnya.

Syah Afandin menyampaikan organisasi laskar Hang Tuah Indonesia Langkat juga harus mempunyai program-program. Salah satu pemerintah kabupaten Langkat menerima bantuan 5000 hektar lahan untuk menanam kedelai.

“jjadi buatlah program-program untuk organisasi Hang Tuah Indonesia ini seperti kelompok-kelompok usaha Tani buatlah sinergitas dengan yang lain,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ruslan S.Pd menyampaikan rterima kasih kepada pemerintah daerah atas sumbangsih berjalannya acara ini dan terkhusus bapak Bupati Langkat, kepada seluruh yang telah mendukung moril maupun materil dalam acara hari ini.

Ketua LHTI Langkat Sabaruddin, S.Ag menyampaikan hari ini kami di lantik sebagai DPD Laskar Hang Tua Indonesia Kabupaten Langkat, berterima kasih kepada bapak Plt.Bupati Langkat yang sudah memfasilitasi serta memberikan waktu dalam acara ini.

“Dan kami kami siap mendukung kelanjutan bapak untuk memimpin langkat 2024-2029,” ujarnya.

Ketua LHTI Sumut menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan LHTI Langkat yang baru di lantik dan harapan saya LHTI Langkat nantinya bisa mengangkat harkat dan martanbat melayu di langkat.

T.Mahdi perwakilan sultan langkat apresiasi saya kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini, Kita harapkan kepenguruaan dapat senergi dengan pemerintah dan saya juga dukung kepemimpinan Syah Afandin 2024-2029.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *