Solid Dukung Capres 02 Prabowo Gibran, DPP Bakopam Gencarkan Sosialisasi

Politik17 views

MEDAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Solid mendukung Capres 02 Prabowo Gibran.

Ini ditunjukkan dengan menggelar sosialisasi ke berbagai daerah sejak 4 bulan lalu.

“Kami bergerak door to door memperkenalkan Capres Cawapres Prabowo Gibran sembari memberikan poster, Kalender, kaos,dan tabloid, serta sekedar Cendramata agar masyarakat lebih mengenal sosok calon presiden ini,” ujar Ketua Umum Bakopam, Ibnu Hajar SE yang didampingi Sekretaris Umum Hendrawan Srg SH, Ketua dan Sekretaris Relawan Bakopam M. Azwar S. Sos dan Rifai Nasution S.Pdi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Lanjutnya, telah puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah, khususnya di Sumatera Utara seperti Medan, Deli Serdang, Sibolga dan Tapteng, yang telah dikunjungi Bakopam untuk memperkenalkan Capres – Cawapres Prabowo Gibran.

“Kita juga telah menggelar sosialisasi di DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu, dan antusiasi masyarakat pun cukup besar,” kata Ibnu yang juga mantan Ketua GP Ansor Medan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih Prabowo Gibran pada Pilpres 2024. Sebab, menurutnya, sosok Prabowo sarat dengan pengalaman.

“Seperti kita ketahui, pak Prabowo sudah cukup pengalaman di berbagai bidang, jadi sangat layak memimpin Indonesia kedepannya,” sebut mantan Wakil Ketua KNPI Sumut ini.

Selanjutnya, kata Ibnu, yang juga mantan Wakil Ketua NU Medan ini mengatakan Bakopam akan terus bergerak menggelar sosialisasi untuk memperkenalkan pasangan Prabowo Gibran. Sehingga Menang satu putaran dapat terwujud.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *