Jalankan Program Prabowo-Gibran, Cakra Buruh 02 Sumut Bagi Makanan Gratis

Politik26 views

TANJUNGMORAWA – Cakra Buruh 02 Sumatera Utara membagi-bagikan makan gratis kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliderdang, Minggu (4/2).

“Kegiatan ini merupakan program Prabowo-Gibran membagikan makan gratis sehingga tidak ada lagi masyarakat kelaparan dan anak-anak kurang gizi,” ujar Ketua Cakra Buruh 02 Sumut, Donal Perdamean Sitorus.

Selain program membagi-bagikan makanan gratis, Donal berharap sepenuhnya kepada Prabowo-Gibran ketika menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk merevisi atau menghapus Undang-Undang Cipta Kerja yang merugikan kaum buruh dan masyarakat.

“Oleh karena itu Cakra Buruh 02 Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk memilih Capres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran satu putaran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada 14 Februari 2024 mendatang,” imbuhnya.

Kegiatan bagi-bagi makanan gratis itu pun dihadiri Sekertaris Cakra Buruh 02 Sumut Ipan Suwandi, Bendahara Martin Silitonga, Pembina Cakra 02 Sumut Ir Anggiat Pasaribu, dan Drs. Jonson Pardosi serta Koordinator Sekretariat Bersama Mince Simatupang, Richardo Damanik dan Weni Juniati.

Donal mengungkapkan, adapun alasan mereka memilih pasangan Prabowo-Gibran menjadi presiden melihat track recordnya yang tidak bisa diintervensi pihak manapun dan diyakini mampu melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo. Di samping itu juga Prabowo-Gibran tegas dan punya wibwah memimpin Indonesia kedepan.

“Kita yakin Pemilu satu putaran dengan kemenangan Prabowo-Gibran melihat antusiasme masyarakat khususnya para pekerja/buruh di Sumatera Utara,” pungkasnya.(jns/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *