Relawan Bergerak 1912 Solid Menangkan Prabowo-Gibran di Tapsel

Politik24 views

TAPSEL – Relawan Bergerak 1912 menggelar senam “Gemoy” di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (4/2).

Kegiatan senam “Gemoy” itu pun dipimpin Ahmat Jiman dan Azis Anzari Lubis dengan jumlah massa lebih kurang 3.700 orang dengan memakai baju kaos Prabowo-Gibran. Juga Bupati Tapsel Dolly Pasaribu turut mengikuti senam “Gemoy” bersama.

Ahmad Jiman mengatakan Relawan Bergerak 1912 solid mendukung untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kita solid mendukung Capres 02 karena dinilai mampu melanjutkan pembangunan Indonesia yang telah dilakukan Bapak Joko Widodo ke arah lebih baik lagi,” katanya.

Jiman mengungkapkan, Relawan Bergerak 1912 adalah relawan muda dari kalangan masyarakat yang antusias untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan tujuan pemilu damai, ceria dan ruang gembira.

“Oleh karena itu kita mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Tapanuli Selatan pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Prabowo-Gibran,” ungkapnya.(jns/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *