Setelah 5 Hari Pencarian, Supir Pick Up Grandmax Ditemukan 100 Meter dalam Jurang

TOBA – Setelah lima hari pencarian, akhirnya pengemudi mobil yang terjun bebas ke jurang di Sungai Aek Ualu Sipege-pege, Kecamatan Nassu, Kabupaten Toba berhasil ditemukan pada Selasa (8/2/2022) pukul 15.20 WIB.

Korban yang merupakan pengemudi mobil pickup BK 9448 BA, dilaporkan terjun bebas ke jurang sedalam 100 Meter di Sungai Aek Ualu Sipege-pege Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba pada Jumat (4/2/2022) lalu.

Polres Toba melalui Sat Lantas dan Polsek Habinsaran yang ikut dalam upaya pencarian bersama Basarnas, akhirnya menemukan jasad sopir mobil Grandmax yang diketahui bernama Tunggul Siagian (60) warga Desa Paridian, Kecamatan Nassau Kabupaten Toba.

Kendati korban dan mobil sempat di issukan menghilang karena setelah empat hari korban belum ditemukan juga, namun masyarakat dan petugas tidak menyerah karena di hari ke lima korban berhasil ditemukan.

Upaya pencarian itu tetap dilakukan terhadap korban yang dibantu tim Polres Toba, Polsek Habinsaran, Koramil Habinsaran, Basarnas, BPBD Toba dan medis Puskesmas Habinsaran.

Korban sempat dicari di tempat yang lumayan jauh ke arah hilir daerah Lumban Harsam tak membuahkan hasil. Ternyata korban ditemukan tidak jauh dari TKP hanya berjarak 100 meter.

“Sudah sempat dicari lumayan jauh ke arah hilir hingga ke daerah Lumban Harsam belum membuahkan hasil, namun korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) lokasi jatuhnya korban di sekitar aliran Sungai Aek Ualu Sipege-pege,” ujar Kasat Lantas Polres Toba, Iptu R T Gunawan Siahaan. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *