Raih Penghargaan PPD Peringkat Kedua, Aulia Rachman Sebut Perubahan Medan Signifikan

MEDANPemko Medan meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin kepada Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman dalam acara Musrenbang RKPD 2025 Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Hotel Santika, Jumat (8/3/2024).

Atas capaian prestasi tersebut, Aulia Rachman menyampaikan rasa syukur, karena dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution sudah banyak pembangunan yang dilakukan demi mendukung kemajuan kota.

“Inisiatornya adalah Pak Wali Kota Medan, bagaimana beliau mendesain perubahan untuk kota Medan ini dengan sangat signifikan, dengan perencanaan yang sangat baik,”kata Aulia Rachman.

Selain itu bilang Aulia Rachman lagi, pembangunan kota yang hari ini dilakukan Pemko Medan juga tidak terlepas dari sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah kota yang terjalin dengan baik. Karena itu kedepanya Aulia Rachman meyakini pembangunan di Kota Medan akan semakin baik lagi.

“Saya yakin 2024 kota Medan akan memiliki wajah baru, karena Pak Wali Kota Medan sendiri sudah menargetkan untuk meningkat perekonomian di kota Medan, merubah wajah baru kota Medan dengan pembangunan infrastruktur yang luar biasa, masyarakat hanya perlu bersabar karena ini semua untuk masyarakat Kota Medan,”ujar Aulia Rachman seraya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk menjalankan amanah dengan baik.

Sementara itu Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin dalam sambutanya mengatakan dokumen RKPD 2025 yang saat ini sedang disusun nantinya akan berisi berbagai program yang dapat mengatasi seluruh persoalan secara komprehensif dan memiliki daya ungkit yang kuat dalam membawa perubahn yang signifikan di Provinsi Sumatera Utara.

“Kita berharap dokumen RKPD 2025 ini nantinya akan menjadi acuan kita dalam menjalankan agenda transformasi pembangunan di Sumatera Utara yang selaras dalam mendukung terwujudnya visi Indonesia emas 2045,”harap Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *