Polrestabes Medan Gelar Vaksinasi Presisi di PRSU

MEDANPolrestabes Medan, menggelar kegiatan vaksinasi dengan nama di PRSU (Pekan Raya Sumatera Utara) Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Sei Kambing, Kota Medan.

Sentra Vaksinasi Presisi Polrestabes Medan tersebut dilaksanakan dilaksanakan setiap Senin sampai Minggu dari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda didampingi Waka Polrestabes, AKBP Yudhi Hery Setiawan, Kamis (17/3/2022) menyebutkan vaksinasi presisi tersebut dilaksanakan untuk seluruh warga Kota Medan.

Ia berharap agar masyarakat khusus warga Medan mengikuti program vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19.

“Marilah kita menjaga diri kita masing-masing dari penularan virus corona atau Covid-19 dan jangan lupa mengikuti program yang dilaksanakan pemerintah dalam penangan virus corona ini dengan mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan,” kata Valentino.

Dikatakan Valentino, bahwa untuk warga yang sudah lanjut usia (Lansia) yang ikut melaksanakan vaksinasi dapat bantuan paket sembako.

“Ayo disiplin dan selalu jalankan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi,” pungkas Valentino.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *