Plt Walikota Kunjungi Warga Penderita Sakit Tumor

TANJUNG BALAI – Ditengah-tengah kesibukannya, Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib mengunjungi seorang warganya Sahrizal (37) dari diagnosa dokter penderita sakit tumor ganas.

Plt Walikota Waris tiba dikediaman Sahrizal, Jalan Sentosa Lk IV, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Senin (15/11/2021) sore.

Ia didampingi Kabid P2 Dinkes Tanjungbalai, Yadi Hariadi dan petugas Puskemas setempat. Sementara, Sahrizal sehari-harinya bekerja sebagai nelayan.

Waris mengatakan, kunjungan dilakukan setelah mendapatkan informasi seorang warga sedang menderita sakit karena tumor dan memerlukan bantuan guna segera ditangani, dan saat ini ia masih terbaring lemah.

Waris sempat berbincang-bincang sembari memberikan semangat untuk menghibur Sahrizal dan keluarga.

“Saya tadi sudah sampaikan kepada Dinas Kesehatan, untuk langsung memfasilitasi penanganan dan perawatan Sahrizal dalam rangka upaya penyembuhan penyakit tumor yang saat ini sedang dideritanya,” kata Waris kepada sejumlah wartawan.

“Atas nama Pemkot Tanjungbalai, saya juga mengajak kita semua untuk mendoakan kesembuhan saudara Sahrizal, Insya Allah dimudahkan kesembuhan dan diberi kekuatan dalam menjalani proses pengobatan hingga sembuh nantinya,” ujarnya. (Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *