Penuh Rasa Syukur, WBP Lapas Psp Gelar Ibadah Perayaan Tahun Baru 2024

P.Sidimpuan– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut) gelar ibadah dalam perayaan tahun baru 01 Januari 2024 pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Ibadah tersebut berlangsung di Gereja Oikumene Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, diikuti oleh warga binaan Pemasyarakatan (WBP), petugas Lapas Padangsidimpuan nasrani dan keluarga warga binaan.

Ibadah ini sebagai ucapan syukur oleh warga binaan bahwa sepanjang tahun 2023 menjalani masa pidana, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan ketabahan.

Selain itu, kegiatan ibadah perayaan tahun baru ini, kegunaanya juga untuk refleksi bagi warga binaan guna menata kehidupan di tahun 2024.

Ibadah ini sendiri m seperti apaendapatkan pengawalan ataupun pengaman dari APH guna menjamin do an ketertiban selama pelaksanaan ibadah di dalam Lapas dapat terus terjaga sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan hikmat.

Disaat bersamaan, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga melalui Plh. Kalapas Rio Sandy, SH mengatakan bahwa kegiatan ibadah warga binaan berjalan dengan aman dan tertib.

“Terima kasih kami sampaiakn kepada seluruh petugas piket jaga dan juga kepada APH yang turut serta membantu menciptakan suasana yang kondusif, aehingga ibadah tersebut dapat berjalan dengan baik dan hikmat”, pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *