Pelaku Penikaman di Bawolato Diamankan Polisi

GUNUNGSITOLIPelaku STB (26) yang diduga menikam Yakin Mesozanolo Telaumbanua alias Ince (33) hingga meninggal dunia akhirnya ditangkap Polisi dan menjalani pemeriksaan di Polres Nias, Kamis (31/3/2022).

Pelaku menikam korban hingga meninggal dunia terjadi di Jalan umum Dusun III, Desa Hiliwarokha Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias pada Rabu (30/3/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Bawolato AKP B Lase, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penikaman tersebut, dan pelaku sudah diamankan serta menjalani pemeriksaan di Polres Nias.

“Iya, benar telah terjadi peristiwa penikaman yang dilakukan terduga pelaku STB alias Ama Eldora yang menyebabkan Yakin Mesozanolo Telaumbanua alias Ince meninggal dunia,” tandasnya.

Kata Lase, korban mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri, luka tusuk di perut, luka tusuk samping badan sebelah kiri, dan pelaku telah diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Nias.

“Setelah korban mengalami beberapa tikaman, korban masih bisa pergi mengendarai sepeda motornya. Namun dalam perjalanan, korban terjatuh ke badan jalan karena tidak sanggup lagi mengendarai sepeda motor,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Lase, masyarakat sekitar membawa korban ke puskesmas UPTD Bawolato. Kemudian dirujuk ke RSU Thomsen Gunungsitoli, dan tidak berapa lama setelah sampai di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kita masih mendalami dan mengembangkan motif terjadinya peristiwa penikaman ini,” akhir Kapolsek. (JNS/Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *