Nuri Anggara Kecelakaan Tunggal, Polsek Medan Timur: Jangan Berkendara Saat Ngantuk

MEDAN – Seorang pengendara sepeda motor dilarikan pihak Polsek Medan Timur ke Rumah Sakit Imelda di Jalan Bilal Medan pada Jumat (6/5/2022) dini hari. Ia mengalami luka karena menabrak trotoar jalan.

Pengendara sepeda motor itu bernama Nuri Anggara (20) warga Huta I Margosono Mekar Mulia Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Nuri ditemukan jajaran Polsek Medan Timur Polrestabes Medan yang sedang patroli rutin antisipasi kejahatan idul fitri 1443 Hijriah di Jalan Cemara Medan.

Saat ditemukan, korban sedang meregang kesakitan, akibat luka yang dideritanya. Hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, melalui Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora mengatakan, dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal yang dikarenakan mengantuk hingga menabrak trotoar.

Ia menjelaskan, pengemudi sepeda motor itu telah bekerja seharian hingga lembur ditempat dia bekerja, padahal sudah mengantuk. Namun ia harus pulang ke Tanah Jawa Simalungun karena ada urusan yang sangat perlu.

Kompol Rona Tambunan pun berpesan apabila mengantuk jangan berkendaraan, lebih baik istirahat terlebih dahulu. Lebih baik mengutamakan keselamatan karena keluarga menunggu di rumah.

“Apabila mengantuk jangan berkendaraan lebih baik istirahat terlebih dahulu, utamakan keselamatan,” imbaunya. (JNS-Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *