Natal Forkopimda Karo, Bupati Ajak Sukseskan Pemilu 2024 dan Tetap Jaga Persatuan

Karo2 views

KAROForkopimda Kabupaten Karo menggelar Perayaan Natal Bersama ASN, TNI, Polri DPRD, Kejaksaan Negeri Karo dan Pengadilan Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2023, diselenggarakan di Sinabung Hotel Berastagi, Jumat (08/12/2023).

Perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2023 mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi (Bdk. Lukas 2:14), dengan pengkhotbah Pdt. Krismas Imanta Barus, MTh., LM yang juga Ketua Umum Moderamen GBKP.

Pada kesempatan ini, Bupati Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Theopilus Ginting menyampaikan rasa syukur dan sukacita atas terselenggaranya perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemkab Karo yang diadakan setiap bulan Desember.

“Pada perayaan natal ini, hendaknya kita selalu dalam suasana hidup yang damai, rukun dan tenteram, tidak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah, tetapi juga hubungan antar sesama umat manusia dan antara manusia dengan alam semesta,” terang Bupati.

Natal Menguatkan Nilai-nilai Perdamaian dan Persatuan

“Melalui perayaan Natal ini marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, saling bergandengan tangan dan bekerjasama membangun Kabupaten Karo, agar lebih beriman, damai dan sejahtera,” harapnya.

Dia berpesan agar dengan spirit Natal benar-benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, sukacita dan kesejahteraan bagi kita semua, ASN, TNI, Polri DPRD, Kejaksaan Negeri Karo dan Pengadilan Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

“Merayakan Natal adalah merayakan berkat yang dicurahkan dengan cara berbagi sukacita, berbagi kebaikan bagi semua orang,” pesan Bupati Cory Sebayang

Perayaan Natal tahun ini, memasuki masa persiapan Pemilu 2024, sebagai warga bangsa Indonesia kita akan memilih para pemimpin dan wakil rakyat.

“Perhelatan politik itu, disamping membawa kegembiraan juga tidak jarang menyisakan dampak negatif seperti konflik, gesekan dan bahkan perpecahan yang berkepanjangan di tengah masyarakat, oleh karena itu, kita perlu berlaku bijaksana dan dewasa dalam menyikapi pilihan politik yang berbeda-beda.

“Berbeda sikap dan pilihan politik adalah hal yang biasa dalam negara demokrasi, namun yang paling penting, kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menyukseskan Pemilu 2024,” pesan Bupati Cory Sebayang.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Karo, mengucapkan selamat Natal tahun 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2024. Semoga sukacita dan kasih Natal selalu menyertai kita di sepanjang pelayanan dan pekerjaan yang dipercayakan kepada kita,” pungkas Cory Sebayang.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *