Naas! As Roda Mopen Tiba-tiba Patah, Supir Dan Penumpang Jadi Korban

SIDEMPUAN– Mobil Penumpang (Mopen) jurusan Sadabuan-Sibio-bio kecelakaan lalulintas tunggal menyebabkan 6 orang penumpang mengalami luka ringan.

Mopen dengan Nopol BB 1472 FA warna biru yang di kendarai Akhiruddin Siregar (43) tahun itu alami kecelakaan tunggal. Beruntung, dalam kecelakaan tak ada korban jiwa .

Hal itu di ungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan, AKP Junaidi, SH melalui Kasi Humas AKP Sihaloho, Jum’at (17/02) sekitar 07.05 Wib.

“Kecelakaan lalulintas tunggal di Siharang Karang Desa Singali berawal, saat Mopen PMTS yang naas tersebut melaju dari arah Joring Lombang Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu melaju menuju arah Losung Batu dengan membawa penumpang 16 orang,” ungkapnya.

Di katakan Kasat, saat berada di Jalan Siharang karang Desa Singali, Mopen ini tiba-tiba mengalami patah as roda sebelah kanan, menyebabkan pengemudi lepas kendali, oleng hingga jatuh, ke sebelah kanan jalan hingga masuk ke parit.

Untuk 16 penumpang di dalam angkot tersebut, sudah berhasil kita evakuasi, sementara 6 penumpang mengalami luka ringan dan 10 orang penumpang lainnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya penumpang yang mengalami luka ringan langsung di bawa ke Klinik Bidan Desa Singali untuk mendapatkan perawatan medis.

“Adapun nama-nama penumpang yang mengalami luka ringan di antaranya, Febriani, Fahmayani, Mutia Annisa, Ningsah, Siska Nadia dan Pajar Romadon,“ungkap AKP Junaidi.

Sedangkan si pengemudi, sambung AKP Junaidi, mengalami luka ringan dan di bawa ke RS TNI- AD Kota Padang Sidempuan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dan untuk Mopen sudah kita bawa ke Gakkum Sat Lantas Polres Padang Sidempuan (Pijorkoling) guna penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *