Milad ke-2, Ketua IKMT: Omjakiss Telah Banyak Berbuat Untuk Kemakmuran Masjid Al Musabihin dan Masyarakat

MEDAN – Orang Masjid Jalan Kaki Selesai Subuh (Omjakiss) semakin populer dan Semakin berkembang serta sudah dikenal oleh Ikatan Keluarga Muslim Tasbih (IKMT ) serta masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, dan telah banyak berbuat untuk Pembangunan dan Kemakmuran masjid Al Musabihin, ditambah lagi dengan pembangunan pembuatan track untuk berjalan kaki warga komplek Tasbih dan masyarakat sekitarnya.

Hal ini dikatakan Ketua IKMT H. Djamaluddin HA disela sela parayaan Milad ke -2 Omjakiss Minggu (22/10/2023) pagi, di Pelataran Track Omjakiss Depan Masjid Al Musabihin Komplek Taman Setia Budi Indah Kota Medan.

Tempat berjalan kaki ini selain bisa dimanfaatkan untuk berjalan kaki, juga bisa dimanfaatkan untuk perayaan perayaan hari besar agama Islam, apalagi disaat bulan suci Ramadhan, tempat ini bisa dimanfaatkan selama sebulan penuh, semua pembangunan ini merupakan sumbangan dan partisipasi dari seluruh anggota Omjakiss.

Sementara itu, Komandan Omjakiss H Ubbay Nasrul berharap, dengan perayaan Milad ke -2 Omjakiss ini diharapkan dapat menambah kecintaan masyarakat terhadap masjid dan makin cinta sholat subuh berjamaah dan kemudian berjalan kaki dan bisa bersilaturahmi, harapnya.

Karena jalan kaki merupakan olahraga yang murah meriah dan dapat diikuti oleh semua umur, oleh sebab itu diharapkan Omjakiss ini bisa diikuti oleh masjid masjid lain yang ada di Kota Medan khusunya, dan Indonesia pada umumnya.

Pembina Omjakiss H Mukhtar berharap, dengan Perayaan Milad ke-2 Omjakiss ini dapat mempersatukan umat, khususnya umat Islam agar jangan terpecah belah dan mari kita besarkan Omjakiss dan Umijakiss karena kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat serta terus kita menjaga kekompakan, ungkpnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara H Rahmadshah mengatakan, sangat bersyukur Ada wadah kecil, bukan besar yang merupakan wadah persahabatan, persaudaraan untuk kebersamaan, dalm berbuat kebaikan dan sudah berbuat banyak dan berarti, karena selama dua tahun ini kekompakan makin baik, dan ini kita harapkan manfaatnya dapat menjadi lebih besar, dan dapat memberikan manfaat yang berarti khususnya bagi masyarakat dan masjid Musabihin yang kita cintai ini, dan perbuatan baik ini kita harapkan dapat dipertahankan selamanya, harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan acara Milad ke-2 Omjakiss, pada Sabtu (21/10/2023) malam, dilaksanakan Ba ‘da Solat Isya diadakan Golden Memory Music di Nacho Coffee, acara diisi dengan pemotongan bolu tar menandakan dua tahun berdirinya Omjakiss, kemeriahan juga bertambah dengan hadirnya Pengacara Kondang Yance Aswin SH, Rektor Panca Budi Dr Muhammad Isya Indrawan, yang membawa beberapa tembang lagu yang membuat undangan yang hadir bertepuk tangan dengan gembira.

Kemudian usai sholat Subuh Minggu
Pagi- Ba’da Sholat subuh ada Kajian Agama di Masjid Al Musabihin, kemudian Omjakiss bisa Sarapan di Lokasi Parkir/Track Jalan Kaki.

Ditambah dengan menu menghangatkan Badan dengan hidangan makanan Sop Kambing, Sop Kaki Kambing, Sop Kepala Kambing dan Torpedo Kambing, semua tersaji lezat, dengan ditemani Lalapan Segar ala Desa Desa Resto dan Telur Asin , serta diselingi minuman Kopi Tempuling dan Sanger Ala Nacho Coffee.

Buat yang mau berolahraga Jalan Kaki, karena Syukuran Kenduri Milad ke 2 Om Jakiss, selepas Sarapan awal , Om Jakiss dan Jamaah semuanya bisa berjalan Kaki mengelilingi Komplek Tasbi.

Selanjutnya melepas lelah, Omjakiss di suguhi menu special terbaru ;
Live Sate Padang, Jagung Rebus dan Kacang Rebus,serta aneka buah – buahan segar dan di temani dengan Live Nacho Coffee, Sambil Game Pimpong Bahagia antar sesama Jamaah.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *