Membludak! Ribuan Warga Hadiri Kampanye Anies, Komitmen Prioritaskan Pembangunan di Tapsel

TAPSEL| Anies Baswedan calon Presiden nomor urut 01 berkomitmen menjadikan Tapanuli Selatan (Tapsel) sebagai prioritas pembangunan ke depan.

Hal itu ia sampaikan dalam kampanye akbar kepada ribuan warga di Tapsel di Lapangan Istana Raja Najungal, Desa Janji Mauli, Kecamatan Muaratais, Kamis (01/02/2024).

Lebih lanjut, Anies juga memberikan penekanan khusus pada Tapanuli Selatan, yang mana ia menyebutkan Tapsel adalah salah satu wilayah yang kaya akan sumber daya alam.

Akan tetapi, sebut Anies, warganya belum merasakan kesejahteraan. Ia menekankan perlunya investasi yang padat karya untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Ini adalah daerah yang kaya, sumber daya alamnya luar biasa, tapi warganya belum merasakan. Dan itu tidak boleh dibiarkan, tidak boleh dilanjutkan,” kata Anies.

Dalam orasinya, Anies juga menyoroti berbagai isu, termasuk lapangan kerja sulit, biaya pendidikan dan kesehatan yang mahal.

Ia menegaskan bahwa perubahan diperlukan, dan bersama pasangannya, Muhaimin, mereka menawarkan solusi untuk membuat Indonesia adil dan makmur untuk semua.

Sebelumnya, dalam kunjunganya Anies menyampaiakan rasa syukur karena kini dapat berkumpul dengan masyarakat yang penuh semangat.

“Saya sangat bersyukur bisa kembali ke Sumatra Utara dan kali ini di pesisir barat, Pantai Barat Sumatra Utara. Kita sudah merencanakan lama, dan hari ini, bisa berkumpul bersama-sama di sini,” ujarnya.

Dalam agenda kampanyenya, Anies berkomitmen menjadikan Tapanuli Selatan sebagai prioritas pembangunan ke depan.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyongsong perubahan. Meskipun mencatatkan kunjungan di Kabupaten Tapanuli Selatan, Anies juga berencana melanjutkan kampanyenya ke Deli Serdang, Sumatra Utara.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan, Mawaddah Harahap, menjelaskan bahwa Anies tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Tapanuli Tengah, dan melanjutkan perjalanan darat menuju Tapanuli Selatan.

Rencananya, Anies juga menyampaikan orasi kampanye selama satu jam di Istana Raja Najungal, sebelum melanjutkan perjalanan ke Deli Serdang.

Kunjungan Anies Baswedan di Tapanuli Selatan menjadi momen berharga bagi warga setempat untuk mendengarkan langsung visi dan misinya dalam memimpin Indonesia ke depan.

Tampak hadir mendampingi Anis Baswedan calon Presiden nomor urut 01, Edi Rahmayadi, Ketua DPP Sumatera 1 (Aceh – Sumatera Utara) Partai NasDem.

Kemudian, Baktiar Sibarani, Ketua Nasdem DPD Tapsel, Yusuf Siregar, Ketua DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan, Roby Agusman Harahap, Isnandar dari Partai PKB, partai PKS dan partai pendukung lainnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *