Kunker Ke Desa Sumbari, Masyarakat: Bupati Dairi Sangat Merakyat

Dairi103 views

DAIRI – Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Sumbari, Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi, Kamis (02/02/2023).

Pada acara kali ini, Bupati  Dairi sangat senang melihat antusias masyarakat desa sumbari yang telah mau hadir dan menyampaikan segala kekurangan di desa sumbari ini.

Salah seorang pengetua di desa sumbari, Oppung Tumpak Manurung menyampaikan kekurangan di desanya itu.

Oppung Tumpak pun sangat mengharapkan pembangunan Jalan penghubung dari desa sumbari ke desa bonian diperbaiki, yang dimana jalan tersebut bisa longsor apabila hujan deras.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Dairi, karna pak bupati sudah mau hadir ke desa kami ini dan mendengar langsung keluhan kami,” ujar Oppung Tumpak.

Sementara Bupati Dairi dalam sambutannya mengatakan, secara perlahan pembangunan akan kita lakukan, upaya akan terus kita lakukan untuk mewujudkan Dairi unggul.

“Bila masyarakat mendukung, kita akan segera lakukan,” kata bupati yang disambut tepuk tangan warga.

Bupati berharap semua program pemerintah dapat berjalan sesuai harapan, dan tentunya berdampak bagi masyarakat Dairi.

“Semua rencana dan program ini tak akan berhasil tanpa dukungan seluruh masyarakat. Untuk itu, bantu kami, kita bahu membahu untuk membangun Dairi yang kita cintai ini,” ujar bupati.

Bupati Dairi pun memberikan langsung bantuan alat-alat pertanian berupa cangkul kepada beberapa masyarakat, bantuan kepada kader posyandu dan bantuan kepada kader PKK desa sumbari.

Pada acara kunker kali ini, Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu selaku pembina Karang Taruna Kabupaten Dairi di dampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi Davit Silitonga melantik pengurus karang taruna desa sumbari.

Terpisah, Camat Silima Pungga-Pungga, Horas Pardede mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dairi. Horas pun mengajak masyarakat untuk mewujudkan Program Bupati untuk mewujudkan Dairi unggul.

Turut hadir dalam kunker ini, para kepala OPD terkait, Kapolsek Parongil, para kepala desa se-Kecamatan silima Pungga-Pungga, tokoh masyarakat, dan warga. (PP/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *