Ketua PD-GPMB Tapsel Rosalina raih penghargaan “Sandya Praditya

TAPSEL– Ketua Pengurus Daerah  Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (PD-GPMB) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny. Rosalina Dolly Pasaribu meraih penghargaan “Sandya Praditya” tahun 2023.

“Sandya Praditya” merupakan penghargaan yang diberikan kepada Ketua PD-GPMB Kabupaten Tapsel atas keberhasilannya menjadi pelopor gerakan pemasyarakatan minat baca berbasis kolaborasi dan kreativitas tingkat Nasional.

Penghargaan itu diterima Rosalina dari Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, MM pada Rabu (4/10) di Ballroom Anggrek, Jakarta.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua PD-GPMB Tapsel meraih penghargaan, semoga atas raihan ini menjadi pemicu dan penyemangat kita untuk meningkatkan Perpustakaan di Tapsel, “ujar Rosalina usai menerima penghargaan.

Penyerahan penghargaan ini diberikan bersamaan dengan Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VII dan Sarasehan Literasi Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca Tahun 2023 di Jakarta selama 3 hari dari tangal 4 sampai 6 Oktober 2023.

Adapun yang menjadi pembicara pada Munas GPMB VII dan Sarasehan Literasi tahun ini yaklitu, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM (Kepala Perpustakaan Nasional), Dr. Adin Bondar, M.Si (Deputi II Pengembangan Sumber Daya Perpusnas), Dr. Dani Akhyar, ST, MT (CEO Smartfren) dan Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH.

Turut hadir, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Tapsel Sahrir Siregar, Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan Tapsel Rizki Yuhdiana Siregar, Ketua I PD-GPMB Tapsel Halimatussakdiyah, dan Ketua II PD-GPMB Tapsel Naila Evi Rafiqah. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *