Kapolres Padangsidimpuan Ajak Insan Pers Ngopi Bareng

P.SIDIMPUAN – Dalam menjalin hubungan kemitraan dan kebersamaan dengan insan pers, Polres Padangsidimpuan menggelar tatap muka dengan ngopi bareng di Mako Polres, Kamis (20/1/2022).

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliami Prihartini mengucapkan terima kasih kepada rekan pers atas peliputan kegiatan Polres Padangsidimpuan.

Sebelumnya disampaikan Kasubbag Humas Polres PSP bahwa kegiatan ini tidak direncanakan, dan sifatnya mendadak dalam rangka tatap muka serta silaturahmi tentunya saat awal tahun 2022.

Secara pribadi, Kapolres mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan pers yang tergabung dalam Polres. Dan bisa berkolaborasi secara baik bisa sebagai pembuat berita yang profesional dan sebagai penyejuk didalam situasi Kamtibmas.

Karena Menurutnya, dengan pemberitaan rekan-rekan pers kegiatan Polres bisa di ekspos dan bisa dilihat oleh masyarakat umum.

“Ini penting karena suatu kegiatan tanpa di ekspos tentu tidak akan terlihat,” ujarnya.

Kasubbag Humas, AKP Maria Marpaung menyebut acara tersebut dilakukan dalam mempererat hubungan dengan tatap muka bersama rekan pers yang sudah berkontribusi dalam peliputan kegiatan Polres.

AKP Maria berharap para rekan-rekan pers jangan merasa dia paling hebat atau medianya paling besar.

“Kita maunya para rekan-rekan bisa bekerja sama dalam meningkatkan pemberitaan dalam hal keberhasilan atau pun apa yang sudah dilakukan Polres, supaya dunia melihat bahwa kegiatan Polres Padangsidimpuan ada,” tukasnya.

Jadi, lanjut Maria, dari upaya pemberitaan para rekan-rekan pers semua, bisa menjadi viral dan masyarakat dari luar menjadi tahu bahwa Polres PSP ada di Sumatera Utara.

“Diawal tahun 2022 ini, semoga kita semakin eksis dan tetap menjalin kemitraan kebersamaan, dan mari kita tingkatkan kinerja untuk kemajuan dunia jurnalis untuk kemajuan Polres PSP,” pungkasnya.

Ketua Group mewakili pers, Riswandi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Padangsidimpuan, dan berharap kemitraan antara Polri dan awak media semakin solid dan sukses, guna menjaga Kamtibmas di wilayah Padangsidimpuan. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *