Jalin Sinergitas, Kapolsek Tuntungan Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

MEDAN – Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak menggelar silaturahmi dan makan siang bersama insan pers dalam rangka menjalin sinergitas di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan silaturahmi ini bukan hanya formalitas semata, Namun sebagai wujud jajaran Polsek Medan Tuntungan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan insan pers.

Kapolsek berharap kedepan Polsek Medan Tuntungan dan wartawan baik dari media cetak dan online bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek Medan Tuntungan.

Kapolsek pun mengajak insan pers agar bisa bersama Polri untuk membangun narasi positif demi kemajuan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Medan Tuntungan.

Iptu Christin mengatakan silaturahmi tersebut sekaligus untuk menyapa dan berkenalan langsung dengan rekan-rekan wartawan. Sebab, dirinya sejak menjabat sebagai Kapolsek Medan Tuntungan belum banyak mengenal rekan-rekan insan pers. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *