Kadispora Sumut Tinjau Lahan Sport Center di Karo

KARO – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumatera Utara Ardan Noor didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau lahan pembangunan Sport Center di kawasan Siosar, Kamis (18/11/2021).

Seperti diketahui, sebelumnya Gubernur Sumatera Utara, Edy Ramayadi beserta rombongan serta Bupati Karo Cory S Sebayang meninjau lahan yang sudah disiapkan oleh Pemkab Karo untuk pembangunan pusat olahraga yang berada di kawasan Siosar, Jumat (3/09/2021) kemarin dalam rangka sport center dikawasan Siosar Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan, Kadispora Sumut Ardan Noor meninjau lahan pembangunan Sport Center di kawasan Siosar Puncak 2000 guna persiapan PON.

“Berkaitan dengan hal tersebut, Kadispora Sumut Ardan Noor meninjau lahan pembangunan Sport Center di kawasan Siosar Puncak 2000 yang akan dibangun pada tahun 2022 mendatang,” ungkap Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kamis (18/11/2021) saat mendampingi Kadispora Sumut.

Pemerintah Kabupaten Karo berharap kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara agar mendukung penuh pembangunan Sport Center di Siosar ini sehingga dapat berjalan dengan lancar seperti yang sudah direncanakan.

“Sehingga pada tahun 2022 pembangunan Sport Center tidak ada kendala dan bisa terealisasi sesuai harapan kita, “pungkas Theopilus Ginting.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *