Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Sidempuan Tewas Mengenaskan

SIDEMPUAN – Sungguh malang nasib yang dialami kedua pria warga Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara ini. Keduanya harus meregang nyawa usai mengalami korban tabrak lari.

Adalah, Deni Aldino Pradana Ritonga dan Muhammad Faisal Dalimunthe, sepeda motor yang mereka kendarai keluar dari arah Gang Simpang Empat Batunadua Jae, menuju Kota Padang Sidempuan, Selasa (1/3/2022) pagi sekira pukul 04.30 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian naas itu bermula saat keduanya mengendarai sepeda motor keluar dari arah Gang Simpang Empat Batunadua Jae, menuju Kota Padang Sidempuan. Posisinya, Deni membonceng Faisal.

Saat kendaraan korban melintas dilokasi kejadian Jalan Raja Inal Siregar, Kelurahan Batunadua Jae, tiba-tiba datang satu unit truk dari arah Kota Padang Sidempuan menuju Batunadua.

Ditengarai karena kurang hati-hati, truk itu menabrak kendaraan yang ditumpangi kedua pria naas itu. Alhasil, duanya terpental ke aspal dan mengalami luka-luka cukup serius.

Mirisnya, bukannya pengemudi truk menolong, tetapi justru sang supir melarikan diri kearah Kota Medan.

Akibat peristiwa yang menggegerkan warga sekitar, Deni mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh, robek diwajah sebelah kiri, kedua kakinya dan di kening. Bahkan darah keluar dari hidung maupun telinga, belum sempat ditolong Deni pun meninggal dunia di TKP.

Demikian halnya, kejadian serupa juga dialami rekannya Faisal. Ia mengalami luka robek dibeberapa tubuh yakni di bagian kepala atas, pipi kanan, serta lecet di kedua kaki. Faisal pun meregang nyawa di TKP.

Kasat Lantas Padang Sidempuan, melalui Kanit Laka Ipda Endi Tarigan menerangkan, setelah mengetahui kecelakaan lalulintas tersebut, personil Satlantas langsung turun ke TKP.

“Usai kejadian kedua korban langsung dilarikan ke RS Meta Medika,” ujarnya.

Kini, kedua korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Polisi juga tengah melakukan lidik terkait pengemudi truk yang melarikan diri. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *