Ditabrak Mobil, Pengendara Septor Tewas Ditempat Hingga Hancur Remuk

TAPSEL– Seorang pria pengendara sepeda motor (Septor) tewas ditempat akibat diduga ditabrak Mobil Minibus Avanza.

Insiden itu terjadi dijalan lintas Sumut tepatnya di Desa Parsabolas depan rumah makan adian Rindang, Sabtu (16/12/23) sekira pukul 07:30 Wib.

Akibat tabrakan tersebut, seluruh tubuh korban patah tulang, dan sama halnya dengan kondisi sepeda motornya  juga hancur remuk.

Sementara kondisi mobil minibus Avanza yang diduga menabrak korban juga hancur dan penyot akibat kencangnya laju mobil tersebut hingga merengut nyawa seorang pria pengendara sepeda motor.

Diketahui korban pengendara sepada motor bernama Jelani Hulo (28) warga Dusun Garongang, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Informasi yang dihimpun, pelaku Sopir Mobil Minibus Avanza bernomor polisi BB 1320 FC dengan berpenumpang yang diketahui pasangan Sopir.

Usai tabrakan itu, pelaku Sopir maut ini dan pasanganya hanya bisa pasrah dan menyerahkan diri ke Pos Polisi terdekat dan kini sudah diamankan ke Polres Tapanuli Selatan.

Jelani Hulo (28) warga Dusun Garongang, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).
Foto: Jenazah Korban diduga ditabrak Mobil Avanza di jalan Pasabolas Kabupaten Tapsel.

Kepala Dusun Garogang, Udin menyebutkan, kejadian ini ia ketahui berawal dari informasi masyarakat bahwa warganya tewas kecelakaan.

Kemudian iapun ke lokasi yang diinformasikan bersama warganya membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan.

“Saya hanya tahu info dari warga, terus kami ke lokasi melihat korban sudah tergeletak di jalan,” ungkapnya

Lalu, saya dan warga lainnya membawa ke rumah sakit RSUD Padangsidimpuan,” ujarnya didampingi Babinkamtibmas Polres Tapsel Desa Marisi, Aipda Thomas Muda harahap.

Menurut Udin, sebelum kecelakaan, korban mungkin baru pulang mengkikis kulit pohon karet (Mengguris) yang sehari-harinya bekerja di kebun karet orang lain.

“Dia (korban) itu mungkin baru pulang mangguris dari kebun karet orang lain, tapi saya kurang tahu dikebun karet siapa dia guris.

Setahu saya, banyak kebun karet milik orang yang korban bantu untuk diguris,” sebutnya di depan ruang tunggu jenazah RSUD Padangsidimpuan.

Terpisah, Kasat Lantas Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, ketika di konfirmasi, ia menyebutkan saat ini dirinya sedang diluar Kota menuju Medan untuk membahas kegiatan Operasi Lilin Toba.

“Saya belum dapat info dari anggota, pas saya lagi diluar kota menuju ke Medan bahas Giat operasi Lilin Toba. Sabar ya pak, nanti kita kabari infonya,” pungkas pria yang mendapat penghargaan berprestasi dari Kapolres Tapsel itu. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *