Bupati Karo Hadiri Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II 2023

Karo35 views

KAROBupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II Tahun 2023 yang mengusung tema “Reh Tuana, Reh Paguhna (Bandingken Mazmur 92:5) dengan pengkhotbah Pdt. Krismas Imanta Barus MTh LM, yang diselenggarakan di Retreat Centre GBKP Suka Makmur, Deli Serdang, Rabu (06/12/2023).

Peserta Perayaan Natal Saitun Se-GBKP Rayon I & Rayon II terdiri dari Klasis Berastagi, Kabanjahe-Sukarame, Munte, Tigabinanga, Medan Delitua, Sibolangit, Medan Kampung Lalang, Medan Namo Rambe, Binjai-Langkat, Lubuk Pakam dan Siantar.

Pada kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya perayaan Natal Saitun Se-GBKP Tahun 2023 ini.

“Secara pribadi, Saya turut bersukacita pada perayaan Natal ini dan ikut merasa bangga bahwa kita semua yang hadir disini dimana melibatkan segenap Saitun, umat Tuhan yang lebih dewasa dan pasti lebih bijaksana dan tetap semangat dalam merayakan acara perayaan Natal pada hari ini,” ungkap bupati karo.

Melalui perayaan Natal ini, kata Bupati, semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang menebarkan kasih sukacita dan kebaikan serta melayani dengan kasih, bertindak bijaksana dan selalu menjadi teladan bagi sesama.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap agar yang hadir pada hari ini khususnya para Saitun tetap menjaga kesehatan dan selalu berfikir positif dan selalu memberikan kekuatan dan semangat yang baru untuk setiap pribadi.

“Selalu berpikir positif dalam menjalani hidup, serta tetap menjaga kesehatan, agar pada Perayaan Natal Saitun berikutnya pada 5 tahun mendatang, kita masih dapat berkumpul bersama-sama,” ujar Bupati Karo.

Perayaan Natal Saitun ini diselenggarakan selama 2 hari (06-07 Desember 2023) dan dilaksanakan 5 tahun sekali. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *