Wakil Bupati Karo Buka Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap II Kabupaten

Karo7 views
KAROWakil Bupati Karo, Theopilus Ginting buka kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap II Kabupaten Karo 2023 bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu (06/12/2023).
Audit Kasus Stunting merupakan salah satu kegiatan prioritas sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Nomor 12 Tahun 2021 tentang Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia Tahun 2021 – 2024.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam penurunan angka stunting di Kabupaten Karo.
“Saya mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam penurunan Angka Stunting di Kabupaten Karo. Saya yakin bila semua intervensi dilakukan secara optimal, target stunting di Kabupaten Karo Tahun 2024 bisa dibawah 14% sesuai target nasional,” ujar wakil bupati.
“Perjuangan mencegah dan menurunkan stunting ini tidak sulit selama terjalinnya koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik antar semua pihak di Kabupaten Karo yang kita cintai ini. Tantangan tentu selalu ada, namun jadikan tantangan tersebut sebagai semangat dan dorongan kita semua dalam menjalankan komitmen bersama,” lanjut wakil bupati.
Turut mendampingi wakil bupati pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Karo, dr.Arjuna Wijaya, Sp.P.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *