Bupati Karo Apresiasi Atlet Raih Medali PON XX Papua

KARO – Brando Mamana Simanjorang dan Junita Malau berhasil merebut medali emas. Sedangkan Roberto Manik berhasil meraih medali perak dari Cabang Wushu sanda kelas 78 kg. Brando Mamana meraih medali emas pada final kelas 48 kg putra, Kamis (7/10/2021).

Bupati Karo Cory Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, menyampaikan ucapan selamat mewakili masyarakat Karo atas prestasi atlet wushu Tanah Karo di ajang PON XX Papua.

Pemkab Karo juga mengucapkan selamat kepada Junita Malau, atlet Wushu-Sanda Putri 48 kg yang telah berhasil mempertahankan perolehan medali emas di PON XX Papua. “Dan sebagai petarung tetap rendah hati terus berlatih agar semakin baik lagi,” ungkap Cory.

Sementara, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menjelaskan, satu lagi atlet Karo dari 13 atlet yang bertarung di PON XX, Kardinata Tarigan dari Cabor Sepakbola masih bertarung bersama tim PON Sumut.

Tim sepakbola akan bertanding Jumat 8 Oktober 2021 pukul 15.00.WIT melawan tim Aceh. “Semoga sepak bola juga bisa meraih medali. Mari kita dukung dan doakan, bersama kita bisa,” pungkas Theopilus.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *