51 Personil Polresta Deli Serdang Berprestasi Menerima Reward

DELI SERDANG – Hari ini merupakan hari bersejarah bagi 51 personil Polresta Deli Serdang, Polda Sumatera Utara. Pasalnya, 1 Pamen, 9 Pama dan 41 Bintara dianugerahi reward dari korpsnya, yang selama ini mereka mengabdi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Reward yang diterima itu ada berbagai bentuk kategori kegiatan berdedikasi baik sesuai hasil wanjak unsur pimpinan Polresta bagi anggota yang berprestasi.

Penganugerahan reward itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang dikemas dalam Upacara Pemberian Reward di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Senin (21/2/2022) pagi.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi, ia berharap menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja. Kepada personil Polresta Deli Serdang diharapkan agar tetap laksanakan tugas sesuai prosedur, saya ucapkan selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan motivasi bagi rekan-rekan lain untuk mendapat kan reward,” tandasnya. (JNS/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *